Home » » Kata2 (Bergambar) Aku Tercipta Untuk Mu

Kata2 (Bergambar) Aku Tercipta Untuk Mu

Written By amirussalam on Sabtu, 11 Mei 2013 | 04.34

Klik gambarnya, untuk memperbesar ukuran gambar

Kata2 (Bergambar) Aku Tercipta Untuk Mu  "Aku tercipta untuk menyayangi mu, itu telah terbukti dengan perasaan ku yang takut akan kehilangan mu dan tak sanggup hidup tanpa mu"

Kata2 (Bergambar) Aku Tercipta Untuk Mu "Meski banyak yang menghadang alur cerita cinta kita, namun sedikit pun aku enggak patah semangat malah semakin berartinya kamu di hidup ku. semoga kamu juga kuat menghadapinya"

Kata2 (Bergambar) Aku Tercipta Untuk Mu "Terus terang saja perasaan ku tidak bisa berpindah ke lain hati meski ku coba terus mencoba untuk kesekian kalinya pindah hati. apa mungkin aku tercipta untuk mendampingi hidup mu"

Kata2 (Bergambar) Aku Tercipta Untuk Mu "Percayalah !!! meski banyak orang telah menanamkan cinta di hatiku, aku akan tetep memilih kamu karena aku tercipta hanya untuk mu"

Kata2 (Bergambar) Aku Tercipta Untuk Mu "kamu percaya enggak? aku di lahirkan untuk mendampingi hidup mu sampai ajal menjemput"


Mau download semua gambarnya!!! Klik aja sob gambar di bawah ini:

download.png
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger