Home » , » Kaligrafi Surat Alqur'an Beserta arti kesimpulannya

Kaligrafi Surat Alqur'an Beserta arti kesimpulannya

Written By amieng cirata on Kamis, 28 Februari 2013 | 01.58

Kaligrafi surat-surat dalam Al-qur'an yg ane maksud judul suratnya doang yg ane tampilkan dalam bentuk kaligrafi di gambar beserta artinya yg udah ane ambil ringkasan dari ayat tersebut, karena klo di muat semua bakalan gak cukup dong...
kaligrafi surat azalzalah beserta kesimpulannya

kaligrafi surat alhumazah beserta arti kesimpulannya

kaligrafi surat alkautsar beserta arti kesimpulannya

kaligrafi surat aladiyat beserta arti kesimpulannya

kaligrafi surat at-tin beserta arti kesimpulannya





Mau download semua gambarnya!!! Klik aja sob gambar di bawah ini:
download.png


Artikel Terkait :

JANGAN LEWTKAN :

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger