Home » » Kata-Kata KECEWA KARENA CINTA Bergambar

Kata-Kata KECEWA KARENA CINTA Bergambar

Written By amieng cirata on Sabtu, 23 Februari 2013 | 01.53

kata2 kecewa karena cinta bergambar  Mungkin gue gak pernah ngomong kalo gue udah pendam perasaan nyesek selama ini. gue cuman mau lo ngerti arti "diam" gue.


kata2 kecewa karena cinta bergambar Kamu hanya berikan aku kesempatan untuk megenal mu, bukan untuk memilikimu.

kata2 kecewa karena cinta bergambar Sebelum terlalu jauh mending menjauh dari sekarang.. sebelum semuanya berakhir menyakitkan.

kata2 kecewa karena cinta bergambar  Kenapa kamu harus ngomong ke aku kalo emang ending yg kamu ceritain dan sedihin itu cuma dia.


kata2 kecewa karena cinta bergambar Terlintas Kenangan itu, Terbesit dalam benak ku, Kerapuhan menemani ku, Dan hanya air mata yang mengurangi perasaan ini.

kata2 kecewa karena cinta bergambar Semudah itu kau melupakan aku, kasih tau dong resepnya biar kita sama2 melupakan.

Mau download semua gambarnya!! klik aja sob gambar di bawah ini :
download.png

 JANGAN LEWATKAN :
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger