Home » » Kata2 (Bergambar) Lembut Buat Mutusin Pacar

Kata2 (Bergambar) Lembut Buat Mutusin Pacar

Written By amirussalam on Rabu, 17 Juli 2013 | 15.51

Salah satu ucapan tersulit diungkapkan adalah ngucapin putus sama pacar sendiri terkecuali dua-duanya lagi dipenuhi dengan kebencian dan amarah. Nah dengan adanya artikel ini semoga mampuh menyelesaikan masalah yang anda hadapi saat ini.
Seperti biasa admin menyajikan kata2 cara lembut memutuskan hubungan asmara disertai dengan gambar hasil editan admin sendiri. seilahkan

Kata2 (Bergambar) Lembut Buat Mutusin Pacar

"Aku menghargai ketulusan 
cintamu, kasih sayang mu, dan perhatian mu selama ini ke aku. 
Aku tau mungkin ini akan menyakitimu tapi apalah daya aku sudah tak sanggup membohongi perasaan ku sendiri yang dari sejak awal kita hubungan hati kecilku ini tak mampu bersunguh-sungguh mencintaimu"

Kata2 (Bergambar) Lembut Buat Mutusin Pacar

"Kamu yang selama ini menyayangiku dengan cinta tulusmu, yang tak akan terbalas dengan ucapan terima kasih ku atas kasih sayang mu.
Dan selama ini aku tak menyesal mencintaimu namun satu-satunya yang kusesali adalah 
aku tak bisa sepenuh hati mencintaimu"

Kata2 (Bergambar) Lembut Buat Mutusin Pacar

"Untuk seseorang yang telah mencintaiku dengan penuh keikhlasan
aku disini tak berdaya menahan rasa yang sebenarnya
aku tau ini akan menyakiti perasaan mu
aku juga tau ini akan melahirkan kekecewaan yang mendalam
tapi apalah daya aku sudah tak kuasa menahan rasa yang selama ini aku sembunyikan
maafkan aku, aku tak bisa meneruskan hubungan ini lagi
hati kecilku tidak bisa benar-benar mencintaimu"

Kata2 (Bergambar) Lembut Buat Mutusin Pacar

"Rasa cinta dan kasih sayang. Semua terukir indah untuk kenangan kita berdua. Aku merasakan kebahagiaan yang sangat indah darimu. Namun kusadar, aku tidak bisa membahagiakanmu. Aku takut engkau kecewa karena aku tidak membalas kasih sayang dan cinta yang amat besar darimu. Aku tahu ini terasa sakit bagimu tetapi aku yakin inilah yang terbaik untukmu. Maafkan aku berbuat ini, aku tak bermaksud menyakitimu"


"Kasih sayang yang telah kau beri begitu besar kepadaku, aku sadari kau begitu mencintai dan menyayangiku. Aku akan selalu mencintaimu namun bukanlah cinta seperti dulu. Aku yakin cinta bukan sebatas memiliki namun bermakna sangat luas. Aku ingin kau mencintaiku sebagai seorang sahabat sejatiku, dan aku pun demikian"

Mau download semua gambarnya!!! Klik aja sob gambar di bawah ini:
Ukuran gambar 650 x 800
download.png

Ukuran gambar 488 x 600
download.png



Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger