Home » » Kata2 (Bergambar) Hasil Request Mei 2013

Kata2 (Bergambar) Hasil Request Mei 2013

Written By amirussalam on Senin, 27 Mei 2013 | 04.27

Inilah kata-kata hasil request atau curahan hati dari teman-teman Facebook yang kata-katanya udah di jadiin gambar oleh admin. hmmm sperti apa sih kata-kata curahan hati mereka, yuk kita simak di bawah ini.

Artikel ini masih terus di update sampai akhir mei 2013


Kata2 cinta (Bergambar) Hasil Request Mei 2013 
"Terkadang aku berpikir hanya ingin mencintaimu... Tapi setelah aku pikir lagi, aku ingin memilikimu selamanya.... Aku takan berhenti mencintaimu..."
By : Guntur Nico

Kata2 cinta (Bergambar) Hasil Request Mei 2013 
"Di saat aku sedih tak ada yang pedulikan aku, di saat aku butuhkan dia, dia tak ada di samping aku, aku jadi tak semangat hidup"
By : Mul Cikaum

Kata2 bijak (Bergambar) Hasil Request Mei 2013 
"Kadang hidup itu seperti di perkosa, suka gak suka, enak gak enak, tetap harus di nikmati"
By : Aryantoe

Kata2 (Bergambar) Hasil Request Mei 2013
"hati kecilku selalu bertanya-tanya kapan kau kembali, aku resah dalam penantian"
By : Desy Poezpitza

Kata2 (Bergambar) Hasil Request Mei 2013
"Relakan jika memang harus berakhir, karena di dalam sebuah akhir kisah akan ada kisah baru"
By :  Zico Sang Pemantau



Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger