Home » » Kata2 (Bergambar) Minta Maaf

Kata2 (Bergambar) Minta Maaf

Written By amirussalam on Rabu, 07 Agustus 2013 | 10.13

Kata2 (Bergambar) Minta Maaf
"Mengingat kesalahanku kemarin
aku memang tak selayaknya untuk dimaafkan
dengan penuh penyesalan dan air mata
semoga niat tulus permintaan maaf ini 
mampu membuka hatimu.
MAAFKAN AKU"

Kata2 (Bergambar) Minta Maaf
"Aku tau kata maaf ini takan mampu
menebus kesalahanku kemarin
tapi aku takan putus asa
untuk terus meminta maaf 
sampai kamu memaafkan aku"

Kata2 (Bergambar) Minta Maaf
"Maafkan bila aku telah melukai hatimu
Maafkan pula bila aku telah membuatmu meneteskan air mata.
Dan maaf aku hanyalah manusia biasa yang tak akan
bisa mengelak dari rasa salah dan khilaf"

Kata2 (Bergambar) Minta Maaf
"Aku yang tidak layak untuk dimaafkan memohon maafmu.
Untuk yang terakhir kali
walaupun engkau tidak ingin memaafkan aku
Aku ingin minta maaf"

Kata2 (Bergambar) Minta Maaf
"Tiada hal yang sempurna di dunia ini, termasuk aku.
Tiada manusia yang tak pernah salah.
Dan tiada orang yang suci di dunia ini.
Aku minta maaf padamu dan ku berjanji 
aku tak akan mengulangi untuk kedua kalinya"

Download semua gambar
download.png

Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger