Home » » Foto,Biodata Dan Kehidupan Eyang Subur

Foto,Biodata Dan Kehidupan Eyang Subur

Written By amieng cirata on Jumat, 29 Maret 2013 | 22.32


Eyang Subur adalah seorang spiritual biasa yg memulai bisnisnya sebagai tukang jahit. Beliau juga pengoleksi barang- barang perhiasan semacam kristal berbagai ukuran yg harganya nyampe miliaran rupiah ada yang berbentuk binatang, kayak kuda, ada juga kaya lumba-lumba.
Waktu dulu beliau mengerjakan kostum yang akan digunakan grup lawak Srimulat.

Eyang Subur tinggal di jalan Beringin III Tanjung Duren, Jakarta Barat. rumahnya yang serupa dengan kasepuhan.

Eyang Subur yg tidak begitu di kenal masyarakat banyak namun namanya cukup dikenal di kalangan artis,pejabat,militer dan orang-orang tertentu seperti Unang, Nurbuat, Gogon, Memed, Tessy, Adi Bing Slamet,Mpok Atiek,Dorce, mendiang Dono,Permadi (anggota DPR) dan lainya. Bahkan Ike nurjanah bersama Bundanya pernah ke rumah Eyang Subur di tahun 90an.

Tessy, Gogon, dan Permadi mengatakan kalau Eyang Subur baik dia suka membagikan barang dan uang secara gratis. Tessy sendiri mengaku diberikan mobil, sedangkan Gogon pernah diberi enam potong jas.
Eyang Subur juga sering memberikan barang-barang mewah seperti mobil kepada orang yang dekat dengannya.

Ini komentar mereka tentang Eyang Subur :

Dorce Gamalama :
"Saya anggap Eyang orangtua, saya silaturahmi aja nggak ada maksud lain. Saya tidak pernah menganggap Eyang itu guru. Eyang memang waktu itu saya lihat punya kharisma,"


Abah Anom Kusumajati, tokoh spiritual dari Pesantren Balerante Palimanan Cirebon :
"Dia (Eyang Subur) tidak termasuk tokoh spiritual,"

Tessy :
"Sama yang nama Eyang saya kagak kenal, tapi saya kenal sama yang namanya Subur. Saya kenal sama dia sewaktu manggung di Taman Ria Senayan, jadi tukang jahit pakaian,  dia itu saya kenal dari tahun 1982,"






Jangan Lewatkan :
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger