Home » , » Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar

Written By amirussalam on Selasa, 19 Maret 2013 | 04.34

Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
monggo di nikmati gan....

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "Aku sudah lelah... terus mencintai tanpa di cintai"

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "Mengapa aku mencintai orang yang tidak mencintai"

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "Ought... seandainya dia tau, begitu gelisahnya hati ini mengingat mu"

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "Haruskah aku bersujud pada mu tuk mendapatkan cinta mu"

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "Entah sampai kapan aku bisa melupakan kenangaan saat kita berdua, aku lelah..."

Kata2 Sedih Tapi Lucu Bergambar "harapan yang sia-sia.. kau acuhkan pengorbanan ku selama ini"



Mau download semua gambarnya!!! Klik aja sob gambar di bawah ini:
download.png


Jangan Lewatkan :
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger