Home » » Waspadalah!!! "SMS Mesum" Penyedot pulsa

Waspadalah!!! "SMS Mesum" Penyedot pulsa

Written By amieng cirata on Sabtu, 30 Maret 2013 | 22.46

Modus baru berupa sms dengan kata-kata mesra yang menjurus  ke bidang sex yang sehingga anda begitu tertarik untuk menelepon si pengirim sms.

Jika anda sudah terpancing untuk menelepon, tanpa disadari pulsa anda akan tersedot sebab yang di teleponnya nomor layanan bertarif khusus.
Dan dengan sengaja si pelaku mengajak anda berbicara untuk waktu yang lama.
Hehe siapa yang gak bakalan tergoda kalau si peneleponnya suara cewek yang sangat merdu dan mesra, masih mending kalau nantinya sampai bisa ketemuan, pengorbanan anda takan sia-sia xixixi...... hussst!!!!

Si pelaku biasanya meminta anda menelepon ke nomor premium yang dicantumkan dalam SMS.

Ini salah satu bunyi SMS yang meresahkan itu.
"Ini aku Nia, aku pengen ketemu sama kamu.
Kapan kamu ada waktu? Aku lagi kesepian
banget, butuh kamu. Telepon aku ke no
08091222xxx yah. Aku tunggu!" SMS ini dikirim
melalui nomor 0878893xxxx.

ini Pesan lainnya  "Sayang...aq
kangeeeeeeeeen ni no aq 08091000XXX. Km tlp
skrg yah..aq tunggu tlp km skrg di kamar
kost'an aq ya, sayang!
mmmmmmuuuuuaaacccchh." Pesan ini dikirim
lewat nomor 087885776XXX
Sekian dulu ya, warning dari ane ini.. semoga anda tidak termasuk korban berikutnya....


Jangan Lewatkan :
Share this article :
Comments
1 Comments

1 komentar:

  1. wah ada juga ya penipuan gitu gan.

    menawarkan sms masking (sms tampil nama) untuk kebutuhan promosi, kampanye, meningkatkan branding usaha.

    langsung saja jika berminat menggunakan sms masking :

    www.smsmasking-murah.com

    BalasHapus

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger