Home » » Kata2 Tergila-gila Karena Cinta Bergambar

Kata2 Tergila-gila Karena Cinta Bergambar

Written By amirussalam on Selasa, 12 Maret 2013 | 04.32

Di saat cinta merasuki dalam diri seseoarng, maka hilanglah seperempat akalnya orang itu, apalagi sampai dalam tahap cinta sejati, kawan pun bisa menjadi musuh. itulah cinta, yg membuat manusia jadi berubah. baik emosinya, tawanya, atau pun sedihnya. hmmmmmzzz ...... bisa berabe juga kalau kita tidak dewasa dan kontrol diri.

oh iya... met sore menjelang maghrib sob... langsung aja sob, kali ini ane mau share Kata2 tergila-gila karena cinta dalam bentuk gambar yang semoga saja bermanfaat buat anda sob.... monggo di lihat2 gambar di bawah ini sob.

kata2 tergila-gila karena cinta bergambar "Jangan Kamu kira cuma kutub utara yg bisa beku, hatiku juga dah beku buat mencintai mu."

kata2 tergila-gila karena cinta bergambar "Bila nanti engkau tak lagi jadi milik ku maka jangan harap orang lain bisa memilki mu. SEMOGA KAMU MENGERTI !!!!."

kata2 tergila-gila karena cinta bergambar "Nama mu telah ku ukir indah di hati ku, sehingga aku tak bisa melupakan mu."


kata2 tergila-gila karena cinta bergambar "Aku bukan hanya siap mencintai mu. Aku juga siap untuk di sakiti lagi."

kata2 tergila-gila karena cinta bergambar "Kau anugerah terindah yang tercipta untuk ku."

kata2 tergila-gila karena cinta bergambar "Yang ku inginkan hanyalah ketulusan mu bukan harta dan wibawa."

kata2 tergila-gila karena cinta bergambar "Gak ada alasan lebih rinci kenapa aku cinta kamu, Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangannya."


Gimana sob?.. di simpan aja sob gambar2nya... gratis kok.






Mau download semua gambarnya!!! Klik aja sob gambar di bawah ini:
download.png


JANGAN LEWATKAN :
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger