Home » » Foto,Biodata Dan Kehidupan Fatin Shidqia

Foto,Biodata Dan Kehidupan Fatin Shidqia

Written By amirussalam on Senin, 01 April 2013 | 23.56

Foto,Biodata Dan Kehidupan Fatin Shidqia


Fatin Shidqia dara cantik berdarah batak betawi menjadi populer setelah setelah menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars di ajang kompetisi pencarian bakat X Factor Indonesia di stasiun TV RCTI. Dengan suara yang bagus  dan merdu hingga membuat penonton yang melihat Nyanyian Fatin Sidqia Lubis terkejut dan tertegun dengan suaranya itu.

Bruno Mars sang pemilik lagu Grenade langsung mengunggah video yang dinyanyikan oleh fatin di websitenya Bruno mars "www.brunomars.com".
Di youtube sendiri  udah mencapi 778.815 orang yang menonoton video Fatin saat menyanyikan lagu Grenade dari Bruno Mars ini. Sedangkan penggemar di Fan Page Facebook Fatin hingga detik ini udah mencapai 192.500 penggemar.

Namun siapa sangka sosok gadis 16 tahun yang masih sekolah di SMU 97 Jakarta itu adalah sosok pemalu. Nur Seha, ibunda Fatin mengaku bahwa putri kesayangannya itu adalah pemalu dan sosok anak yang suka demam panggung.

Juga Fatin mudah menangis jika dirinya didandani oleh orang lain. menurut ibunda Fatin  karakter anak kesayangannya itu selalu tampil cuek tanpa di-make up.

"Fatin itu memang beda sendiri, dia nggak suka dipasang bulu mata. Dia suka perih dan langsung menangis," ujar Nur Seha..

Selain bernyanyi Fatin ternyata jago karate, bahkan dia pernah juara karate di sekolahnya. hmmmmm jangan berani deketin dia deh ntar kena jotos hehe......


Nah berikut adalah biodata lengkap Fatin Shidqia :

Nama Lengkap    : Fatin Shidqia Lubis
Nama panggilan   : Fatin
Tanggal Lahir       : 30 juli 1996
Umur                   : 16 Tahun
Status                  : Pelajar
Hobi                    : Musik,menyanyi
Aktifitas               : Ngeband, sekolah
Sekolah               : SMA 97 jakarta (sekarang kelas 2)
Akun Facebook  : facebook.com/fashidqia
Akun Twitter       : @fshidqia Dan @fatinsl
Fanspage FB       : Fatin Shidqia Lubis
Ayah                   : Bahari Lubis
Ibu                      : Nur Seha


Komentar mereka tentang Fatin Shidqia : 


- Wakil Bidang Humas SMU 97, Gozali :
"Sebenarnya anaknya nggak terlalu istimewa. Malasnya juga ada, prestasinya biasa-biasa saja. Ternyata dia bagus di bidang tarik suara,"

- Puspa Teman Sekelasnya :
"Fatin anak yang friendly dan baik. Nggak mau temennya susah, kalau ada makanan selalu membagi, Tapi, dia males, dan tukang tidur di kelas,"


-Bebi Romeo
"Begini lho, ini lagunya Bruno Mars, malam ini pasti lebih bagusan versi kamu dari Bruno Mars ya,"


-Bahari Lubis, ayahanda Fatin
"Yang saya tahu, dia sudah memegang sabuk DAN 1 Karate, tiap hari minggu ia rutin latihan karate dengan Marinir, bukan menyanyi,"



- Alexandra de Vasta
"Sebenar nya jgn pedulikan siapa penyanyi nya tapi dia membawakan lagu? dengan ciri khas dirinya yang berpakaian seperti itu. maju teruss fatin !!! jgn pedulikan ocehan orang yang berfikiran sempit !"

- 2006villa
"Jujur aja ..aku denger lagu DIAMOND versi aslinya ..aku nggak nyantol blass...tapi waktu denger dinyakikan sama FATHIN kok aku jadi demen ya...kayak ada sesuatu yg bikin nih lagu jadi lebih hidup? gitu"








Foto,Biodata Dan Kehidupan Fatin Shidqia
Foto,Biodata Dan Kehidupan Fatin ShidqiaFoto,Biodata Dan Kehidupan Fatin ShidqiaFoto,Biodata Dan Kehidupan Fatin ShidqiaFoto,Biodata Dan Kehidupan Fatin ShidqiaFoto,Biodata Dan Kehidupan Fatin ShidqiaFoto,Biodata Dan Kehidupan Fatin Shidqia


Foto,Biodata Dan Kehidupan Fatin Shidqia Foto,Biodata Dan Kehidupan Fatin Shidqia Foto,Biodata Dan Kehidupan Fatin ShidqiaFoto,Biodata Dan Kehidupan Fatin Shidqia Foto,Biodata Dan Kehidupan Fatin Shidqia

Jangan Lewatkan :
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger