Home » , » Kata2 (Bergambar) Rindu Yang Sia-Sia

Kata2 (Bergambar) Rindu Yang Sia-Sia

Written By amirussalam on Sabtu, 27 April 2013 | 02.25

Klik Gambarnya untuk memperbesar

Kata2 (Bergambar) Rindu Yang Sia-Sia "Mungkin aku manusia paling bodoh, aku merindukan kehadiran seseorang yang tak mengetahui kerinduanku bahkan tidak mencintaiku"

Kata2 (Bergambar) Rindu Yang Sia-Sia  "Kepada siapa aku mengadu, rasa rindu ku kian erat di jiwaku.. Dan kamu yang ku rindukan malah semakin acuh. seakan-akan kamu sudah tak sudi lagi kepada ku"

Kata2 (Bergambar) Rindu Yang Sia-Sia  "Luka yang kau goreskan di hatiku, tidak mampu memadamkan rasa rindu ku padamu.. sungguh aneh memang... tapi itu lah kenyataan perasaanku saat ini"

Kata2 (Bergambar) Rindu Yang Sia-Sia "Terkadang aku merasa benci dengan perasaanku sendiri, aku selalu saja merindukanmu yang tanpa aku sadari kamu telah melupakan aku dan berpindah ke lain hati"

Kata2 (Bergambar) Rindu Yang Sia-Sia "Aku merindukan seseorang yang telah di miliki orang lain. Sia-sia memang..!! Tapi biarlah berjalan di kehidupanku.. seperti air mengalir mungkin ini sudah jadi bagian dalam hidupku walaupun hampa"


Mau download semua gambarnya!!! Klik aja sob gambar di bawah ini:
download.png
Share this article :
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

Support : Copyright © 2013. DUNIA CORAT-CORET - All Rights Reserved
powered by Blogger